Ciri-ciri Fans Barca KW

Fann Barca KW

FYI, Indonesia itu 10.6% dari fans FCB di seluruh dunia. Itu persenan paling gede dari negara-negara di luar Spanyol! Di bawah Indonesia ada Mexico (negara yang masih pake bahasa Spanyol walaupun rip-off) dengan 6.3%. Padahal kita adanya di Asia.
Tapi, dari 10.6% itu, banyak juga fans KW. Siapa sih yang gak suka sama fans-fans KW? Ya, emang banyak fans KW, tapi fans Barca di sini lebih banyak yang KW super daripada yang ori. Malah sejujurnya jauh lebih banyak lagi yang KW parah. Kalo emang lo fans asli, pastinya lo bukan salah satu dari list di bawah ini, kan?

1. Nggak tau Catalan itu apa

Gaes, Catalonia itu tempat di mana Barcelona berada. Barcelona itu provinsi dari Catalonia. Dan Catalan itu maksudnya orang Catalonia, bukan fans Barca. Dan Catalan itu…

2. Messi aja

Iya. Cuman tau Messi aja. Atau lengkapnya Lionel Messi. Paling cuman tau sampe Messi menang 4 Ballon D’or (yang mereka juga gak tau itu penghargaan apa, cuman tau bentuknya kayak apa).

Barca punya banyak pemain hebat yang main di samping Messi! Pernah ada Ibrahimovic, ada Henry, ada banyak! Nih, buktinya.. Coba kenal gak itu siapa yang ada di samping-sampingnya Messi.

Dia bahkan gak bisa jebolin kiper paling jago Chelsea yang sekarang lebih sering dikandangin di kursi cadangan..

3. Pake jersey sembarangan

Beli dan pake jersey asli gak berarti fans ori. Yang belinya juga KW gak usah diomonginlah. Cewek-cewek tuh paling seneng ngelakuin hal ini. Apalagi kalo cowoknya (saat itu) suka banget bola. Model-modelnya sih yang kayak gini nih..

You May Also Like

About the Author: Xsoal

Hello, I am Admin Xsoal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *