Bisnis Online Yang Paling Menguntungkan

Bisnis Online

Bisnis Online Paling Menguntungkan Adalah Kata Bisnis Online hingga kini masih berkonotasi negatif dikalangan masyarakat awam, karena identik dengan kegiatan penipuan. Pasalnya, dulu bisnis online menjanjikan penghasilan ratusan juta rupiah dalam sejekap, dengan syarat kita harus menginvestasikan uang beberapa ratus ribu rupiah ke bisnis tersebut. Bukan untung yang kita dapatkan, malah kita tertipu dengan bisnis model seperti itu.

Bisnis Online Yang Paling Menguntungkan

Pandangan seperti itu memang tidak benar adanya. Karena masih banyak pemain bisnis online yang bersikap jujur, dan menggunakan cara halal dalam mencari rejeki lewat media internet. Bisnis online tidak hanya sekedar bisnis investasi uang, tapi kegiatan apa saja yang dilakuan oleh seseorang dengan memanfaatkan internet untuk mengeruk uang, baik berupa rupiah, ataupun dollar.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis bisnis di internet, namun dalam kesempatan kali ini, admin tidak akan mengulas nya secara detail dan menjabarkan jenis-jenis nya. Akan tetapi admin hanya akan share bisnis online yang seperti apa yang mempunyai profit yang besar bagi pelaku nya.

Bisnis Online Paling Menguntungkan

Adalah bisnis online yang dikerjakan oleh diri sendiri, dan kita sebagai pengelola utama nya, yang mana tanpa ada campur tangan dari pihak lain, misalkan ada, mereka sebagai karyawan kita.

Sebagai contoh bisnis Pay Per Click (PPC)

Silahkan bandingkan besar mana penghasilan para blogger yang memasang iklan PPC dengan penghasilan pemilik situs PPC? Bisa dipastikan jawabannya adalah besar penghasilan bos PPC. Para blogger hanya dibayar beberapa ratus rupiah saja (receh) setiap ada klik iklan, dan pembayarannya dilakukan di akhir setelah saldo terkumpul. Padahal, bos PPC sudah sejak dari awal mereka sudah mendapatkan komisi dari pihak pengiklan/advertiser. Bos PPC dengan seenak nya sendiri bikin aturan, dan kalau ada sedikit kesalahan yang dilakukan oleh para blogger, langsung akun nya di banned tanpa dibayar komisi.

Sebagai contoh bisnis Jasa Menulis

Menyediakan layanan jasa menulis memang sangat menggiurkan dalam segi profit nya. Hanya modal skill menulis, maka kita bisa dengan mudah menghasilkan uang. Namun, disini perlu dicermati. Silahkan bandingkan antara penulis yang ikut blog/website orang lain dengan penulis yang buka jasa sendiri melalui blog milik nya, kira-kira penghasilannya besar mana? Bisa dipastikan masih lumayan besar yang buka jasa content writer sendiri. Mereka bisa leluasa menentukan tarif artikel, bisa leluasa menulis, bisa dapat komisi penuh, dll

Sebagai contoh bisnis Afiliasi

Ikut program afiliasi kelihatannya sangat menggiurkan, dari segi penghasilan. Namun, kalau ditinjau dari secara komprehensif, kita hanya sebagai sales / marketing saja. Pihak toko online hanya duduk manis menunggu konsumen order produk miliknya, dan yang bekerja keras untuk mempromosikan produk nya adalah para blogger yang ikut program afiliasi. Pihak toko online mungkin saja bisa mendapatkan penghasilan 1 hari sekali. Dan mungkin saja para sales, baru bisa menghasilkan 1 tahun sekali.

Sebagai contoh Bisnis Paid To Click (PTC)

Menurut admin, bisnis ini yang paling merugikan bagi para member nya. Kita hanya dibodohi saja untuk mengklik iklan tiap hari tanpa tahu maksudnya apa. Para member hanya dibayar beberapa ratus perak rupiah saja setiap mengklik iklan PTC. Padahal, bos PTC sudah sejak dari awal mendapatkan uang dari advertiser yang jumlah nya sangat besar. Disini yang paling diuntungkan adalah bos PTC. Dan membernya hanya sebagai buruh tukang klik saja 😀

Kesimpulan

Setiap bisnis online pasti mempunyai sisi untung dan sisi rugi. Yang jelas, sebagai bos blogger, tentu jauh lebih menguntungkan dibandingkan sebagai karyawan. Hanya saja, bos tentu harus mempersiapkan modal yang besar. Dan bos harus bisa tahu bahwa bisnis usaha pasti mengalami yang nama nya pasang surut. Artinya, penghasilan/income dari bisnis itu bisa naik dan turun. Jadi, seorang bos harus siap dengan kondisi yang demikian. Keuntungan jadi karyawan adalah tidak memerlukan modal besar, punyai gaji tetap, dan harus patuh dan taat pada aturan.

Dari situ, mana yang berpotensi menjadi kaya raya? Jelas, jawabannya adalah seorang bos. Jarang sekali ada ceritanya bahwa ada karyawan yang bisa kaya raya. Jadi, apabila kita ingin menjadi pengusaha bisnis online yang sukses, kita harus bermental bos, yang artinya kita harus bisa menciptakan peluang usaha bisnis sendiri, yang dikelola secara mandiri. Dan kalau sudah lumayan besar hasilnya, kita bisa merekrut pada karyawan untuk membantu kelancaran bisnis kita.

Itulah sedikit informasi yang bisa admin share untuk anda sekalian tentang Bisnis Online Paling Menguntungkan. Mudah-mudahan saja bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih banyak atas atensinya

You May Also Like

About the Author: Xsoal

Hello, I am Admin Xsoal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *