5 Hal Keren Yang di Dapat Setelah Bayar Pajak STNK

Cewek Bawa Motor

Rata-rata penduduk kota-kota besar seperti Jakarta, terutama anak muda, biasanya punya kendaraan pribadi. Baik itu motor atau mobil. Mungkin juga truk tinja.
Setelah punya kendaraan pribadi, biasanya sang pemilik itu nggak mau kendaraannya jadi pasaran kayak punya orang lain. Motor gue pun gitu, mesti beda dari yang lain. Nggak boleh ada yang nyamain. Padahal kalau dipikir-pikir, mau dibikin sebeda apapun juga tetap aja motor. Gak mungkin kan tiba-tiba jadi buroq?
Modifikasinya pun standard, dari yang cuma pasang stiker sana-sini, ganti ban, ganti cat, sampe yang ekstrim adalah ngubah motor jadi mirip kayak odong-odong.

Kalau udah kayak gitu, pasti duit yang dikeluarkan nggak sedikit jumlahnya. Bahkan, melebihi harga motor itu sendiri. Dan itu pun masih dibilang belum puas. Ya manusia emang. Tapi yang lucunya setelah ngeluarin duit segitu banyak untuk modif kendaraan, pas ditanya udah bayar pajak motor apa belum? Pasti langsung sembelit berkelit.

Kalau ditanya sama temen sendiri sih nggak masalah. Tapi gimana kalau yang nanya itu polisi? Pasti mulut diam seribu bahasa. Kepala sedikit pusing, diiringi wajah pucat, mata berair, tenggorokan kering, asam lambung berubah jadi asin . Lho?
Supaya hal kayak tadi nggak kejadian. Dan kalian nggak cuma mentingin tampilan kendaraan pribadi. Salah satu hal yang mesti lo perhatiin adalah tetap bayar pajak motor lo. Ada 5 hal keren yang akan lo dapat setelah bayar pajak kendaraan, mau tahu? Atau tempe?

1. Aman dari rasa was-was takut dikejar polisi

Banyak yang bilang sohib kaula muda yang satu ini terkenal galak ketika ketemu. Temen setia bagi yang melanggar dan musuh bagi yang bertobat, lho (?)
Tapi maksudnya salah satu keuntungan setelah lo bayar STNK adalah terhindar dari Pak Polisi ini, Jadi pas lo jalan sama pacar, gebetan atau gebetan yang nggak mau jadi pacar, nggak bakal berurusan panjang.

2. Jadi kebanggaan pacar karena tahu pacarnya taat aturan

Nah, keuntungan ke dua yang lo dapat setelah bayar STNK adalah jadi kebanggaan pacar. Meski lo nggak tampan atau jauh dari kata nampan, gue yakin setelah lo bayar pajak itu STNK, kegantengan lo pasti nggak akan nambah. Tapi gue pastiin wibawa lo bakalan naik. Nggak percaya? Coba buktiin.
Belum lagi pacar lo itu akan nambah sayang sama lo. Tapi untuk keuntungan nomor dua ini hanya berlaku bagi yang memiliki pasangan. Maaf, bagi yang jomlo, keuntungan nomor dua ini silakan di skip.

3. Menjadi tauladan di Twitter

Foto profil sosmed lo cukup nampilin foto STNK lo itu. Lo juga akan mentweet pentingnya membayar pajak STNK, lo bisa berdakwah dengan modal itu, Followers lo akan bertambah secara organik. Dan lo gak akan kepikiran bikin akun bot buat ngetweet “Follow @motivazy ya, twitnya sampah banget kok, orangnya apalagi, dispam aja ya. Plz bgt. Thx.”

4. Belajar untuk jadi pribadi yang baik

Keuntungan yang keempat sudah sangat jelas dan tidak perlu diperpanjang karena gue bukan Mak Erot. Menjadi pribadi baik, siapa juga yang nggak mau? Maka, hilangkanlah kenangan tentang mantan lo, buang semua barang hasil peninggalan darinya, carilah pacar baru, menikahlah jika sudah siap secara materi dan iman. Lho? Ini ngomongin apa? : :/
Tapi itu intinya. Bayar STNK = Pribadi baik. Sekian.

5. Bekal di akhirat

Nomor lima ini sebenarnya adalah keuntungan besar yang akan lo dapat. Percayalah, setiap hal baik yang lo lakuin pasti mendapat pahala dari Tuhan. Tuhan juga akan melihat kesungguhan hatimu. Percayalah. Yang gak percaya yaudah. Bodo amat.
Itu dia 5 hal keren yang akan lo dapat. Salam anak jembatan. Kritik dan saran silahkan kirim ke pemerintah.

You May Also Like

About the Author: Xsoal

Hello, I am Admin Xsoal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *